Selasa, 26 Maret 2013

arsenal

 LUKAS PODOLSKI

Penyerang Arsenal Lukas Podolski mengaku gembira dapat bermain di Emirates Stadium, meski ada banyak tawaran dari klub-klub lain seperti Juventus.

Pemain timnas Jerman itu baru datang ke Tim Meriam London pada musim panas lalu dari FC Koln dan sudah mencetak delapan gol di Liga Primer Inggris.

“Saya ingin mengatakan dua hal. Pertama, saya tak ingin membahas klub-klub yang tertarik pada saya dan selalu ada orang di balik layar yang selalu ingin memunculkan isu tersebut,” ujar Podolksi kepada Bild.

“Kedua, ketertarikan dari klub lain membuat saya bangga karena merupakan pengakuan atas performa saya di London. Saya tidak ingin pindah karena di klub dan kota ini, saya merasa nyaman,” imbuh pemain berusia 27 tahun ini.(goal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar