Rabu, 29 Desember 2010

Artikel III

Biaya berobat mahal
           
            Tanggerang, warga kecamatan neglasari mengharapkan pemkot tanggerang bisa membangun RSU kota tanggerang di wilayahnya karena penduduk kecamatan ini sangat membutuhkan sekali layana rumah sakit yang terjangkau.
            Sejumlah warga neglasari kemarin menguraikan sebagian jumlah penduduk yang masih berpenghasilan rendah tentu saja mereka tidak mendapatkan jatah pengobatan dan perawatan yang murah.kartu multi guna KMG yang diberikan pemkot tanggerang biayanya masih tergolong mahal. Solusi baiknya harus menggunakan RSU koto tanggerang, tutur yanto, warga neglasari. Pemkot tanggerang memang sudah menggegaskan akan membanggun RSU.
            Mendapat kumuh
Harapan warga sendiri telah di sampaikan kepada supardi, ketua komisi IV yang menggelar reses di nrglasari, kemarin. Alasan warga setempat selalu mendapatkan yang kumuh semisal TPA. Wajarlah kalau sekarang kota tanggerang di bangunkan RSU kota. Supardi kepada warga akan menjanjikan akan menyampaikan  aspirasi warga neglasari kepada walikota tanggerang. Dia berharap aspirasi warga akan bisa di wujudkan nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar